Ke bengkel bahas poligami Aa Gym

sudah saatnya untuk membawa motor eNPe ke bengkel utk di servis. hal yg saya bayangkan ketika sampe di bengkel adalah kebosanan mengunggu motor kita diservis. apalagi kalo ngantri…yup! kegiatan yg tidak saya sukai yaitu menunggu..menunggu dan menunggu..
begitu sampe di bengkel langganan, hal tersebut tidak terjadi 😀
ada sales motor yang mengajak saya ngobrol2 shg tidak terasa motor telah selesai diservis.
dari logat bicara mas sales itu, saya yakin dia orang sunda n sepertinya baru di bengkel itu. hu’ uh benar dugaan saya. begitu melihat motor saya ada stiker DT, dia pun bercerita ttg DT. saya menjadi pendengar yang baik, maklumlah saya kepengen bgt ke sana 😀
ada satu topik menarik yg kami bicarakan yaitu perihal poligami yg dilakukan Aa Gym. DT menjadi sepi stlh Aa Gym menikah lagi.
saya sendiri tidak berpaling utk tetap mendengarkan tausiyah Aa Gym lewat internet, radio, dan tv,walopun beliau telah menikah lagi. toh, itu urusan pribadinya dan tausiyah yg diberikan tetap bermanfaat buat saya.
ternyata, mas sales tadi juga setuju dgn poligami Aa Gym, katanya kalo emang Aa Gym mampu, knp tidak!? huehehehe…

wallahu’alam

Leave a Reply

