eNPe pcycotic of d month

eNPe masih bercokol sebagai pcycotic of d month di pcyco? Waw! Skrg sudah bulan Juni 2007 kan? Kalo gak salah abang kasi info bahwa saya masuk pcycotic of d month pada bulan Maret 2007. Nah loh!? sudah tiga bulan tuh,hehe.. Knp belum diganti member yang lain ya? Apa gak ada member baru di pcyco ato dedengkot pcyco lupa apdet ato jgn2 mereka betah masang saya karena manis nya eNPe!? huahahaha… (pede banget).
terima kasih buat dedengkot pcyco yang telah memilih saya sebagai pcycotic of d month 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s