Apa itu eNPe dan eXPi?

Apa itu eNPe dan eXPi?
Penjelasan singkat ttg kategori eNPe dan eXPi.
Ok yang pertama eNPe dulu. eNPe yang ada dikategori saya maksudkan sebagai diary ato curhat de el el. Berbeda dgn eNPe yang di halaman lain, eNPe yg itu saya maksudkan sebagai keterangan asal usul eNPe, apa n siapa eNPe. 🙂
Selanjutnya yang kedua eXPi. Ini saya maksudkan sebagai cerita2 ato pengalaman, baik itu dari saya ato pun dari orang lain yang saya ceritakan kembali. 🙂
Sudah terjawab kan pertanyaan di atas, hehehe..

Leave a Reply

