Kepala terasa panas

Teng…Teng..dua kali dentingan jam berbunyi menunjukkan pukul dua siang. berarti sudah 1/2 jam saya terbaring lemas di rumah. kemarin kondisi fisik saya ngdrop! seperti tidak ada tenaga. kepala terasa panas..

bahkan begitu rambut saya dipegang juga terasa panas.padahal pagi masih segar, saya sempat sarapan, siang juga makan trus saya sudah minum obat utk sakit kepala, obat penjaga stamina dan byk minum air putih. tapi kondisi saya tidak ada perubahan. tanpa sadar air mata mengalir begitu saja,karena menahan sakit. tak cuma kepala yg nyut..nyut-an, wajah saya hangat&bergegar, detak jantung terasa kencang..saya usahakan utk tidur tapi tetap tidak bisa. sebelum maghrib ortu pun pulang dari kerja dan melihat kondisi saya. setelah sholat maghrib, ibu langsung mengambil asam jawa dan melarutkannya dgn air di mangkuk. ibu meremas2 air asam itu lalu melumuri ke kepala saya. karena rambut saya yg tebal, air asam tidak terasa hanya dgn sentuhan tangan ibu. air asam itupun dicurahkan sedikit demi sedikit ke kepala saya.hmmm..terasa dingin n adem sampe ke kulit kepala.alhamdulillah, sakit kepala mulai berkurang,saya pun tertidur..
ternyata, obat tradisional sederhana yg bisa menyembuhkan sakit saya.besok saya mau potong rambut aah..terima kasih ibu..🙂

One thought on “Kepala terasa panas

Leave a Reply

