Kelapa Warna Warni

pernah liat pohon kelapa warna-warni, beda dari biasanya?yang saya temukan di kota pontianak, ada dua yg berwarna kuning dan merah. dari bawah sampe atas. hehe.. itu cuma pohon kelapa hias yg dipajang pemkot pontianak.Tanggal 13-17 juni 2007 diadakan city expo di pontianak. wuiih, sibuk banget pemkot beres2 kota. Polisi pamong praja merazia PKL. pasang hiasan ini itu, salah satunya pohon kelapa hias tadi. tapi yg lucunya pada malam hari seharusnya pohon2 tersebut bisa menyinari kota tapi…gelap karena gak ada listrik.apa mereka gak tau ya kalo kota pontianak lagi kurang listrik :-/ kenapa sih gak dijadikan kebiasaan utk menata kota? apa nunggu ada expo ato acara gede baru bebenah?

Advertisements

3 thoughts on “Kelapa Warna Warni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s