PLN oh PLN

jadwal listrik padam di sekitar rumah saya skrg 2 hari sekali.
selasa sudah padam, saya menduga hari ini pasti padam juga. Benar! jam 9pagi saya langsung nonkrong di warnet (di daerah yang saya perkirakan gak kena giliran). baru ngenet setengah jam, warnet itu juga padam. Lagh?!? saya pun ngacir ke bbrp warnet langganan tapi di pintu masuk terpampang tulisan “LISTRIK PADAM”.Yaaa…mau gak mau nyari warnet yg pake genset. dapet sih, bisa ngenet lagi hihihi…
PLN oh PLN..ntah apa yg terjadi dgn PLN. sampe kapan mau seperti ini.ato kembali ke jaman dulu, gak ada listrik jadi pake pelita n lampu teplok???

4 thoughts on “PLN oh PLN

Leave a Reply

