Kemajuan STMIK PTK

blogspot.comKmrn pagi saya bisa bersantai karena sudah tidak ada jadwal mengajar lagi. berhubung tidak datang ke sekolah, senin pagi saya sempat membaca koran ada artikel menarik yang sedikit membuat saya kaget. promosi ttg tempat saya mengambil S-1 dulu.kalo promosi sekolah ato kampus di akhir tahun ajaran seperti sekarang ini, bukanlah hal yang aneh. tapi isi dari promosi ketua STMIK yang membuat saya sampe membca kembali artikel tersebut.okelah saya kutipkan kalimat yang luar biasa itu :

“…STMIK PONTIANAK juga mrpk sekolah tinggi yang pertama di Kalimantan Barat yang sudah menerapkan layanan m-campus melalui aplikasi mobile client (handphone) dengan sistem GPRS untuk kemudahan akses informasi akademik…”. Waaw!beneran tuch?!pak sandy gak salah tulis kan???😀 pesat juga perkembangan kemajuan kampus saya setelah 2 tahun saya wisuda.semoga bisa bermanfaat buat kemudahan mhs n akademik dengan semestinya dan dipergunakan sebaik-baiknya.gd luck buat civitas akademika STMIK PTK.

4 thoughts on “Kemajuan STMIK PTK

  1. memangnya dari dulu gedungnya gitu2 aja yah?

    ya..ada sih perubahan cat, tampilan ruang kelas dll tapi kalo gedung cuma se-gede itu😛

Leave a Reply

