RSS

Percakapan Bapak dan Anak

08 Jul

*Bapak sedang berada di kantor n anak di rumah. Dari kantor, bapak menghubungi anaknya ke telpon rumah*

Bapak : Nak, telpon bapak tadi kenapa nggak diangkat?

Anak : Kapan bapak nelpon??

*Anak merasa baru ini telpon rumah berdering, sambil ngecek log hape*

Anak : Nggak ada telpon masuk kok, di hape juga nggak ada.

*Anak penasaran n agak merasa bersalah jika sampai tidak mengangkat telpon dari bapak*

*Dengan santainya bapak menjawab..*

Bapak : Mana bisa ngangkatnya, telpon bapak kan di kantor sedangkan kamu di rumah..! Huehehehehe…

Anak : Waaa…bapak ngerjaiiiin..

Anak : Pak, saya mau tanya hal penting tapi bapak jawab dengan jujur ya?

Bapak : Iya, kamu mau tanya apa?

Anak : Dari rumah menuju kantor bapak ada berapa belokan?

Bapak : *sambil mikir* Hmmm..dari rumah, kamu belok ke Jalan Damai, pas simpang tiga belok ke arah Mesjid, lurus aja sampai ada bundaran. Trus kamu belok kanan, menuju Mall. Nah, di kiri parkiran Mall, ada Jalan Bahagia. Kamu masuk jalan itu,ketemu deh kantor bapak. Paham?

Anak : Bapak kok jawabnya ribet banget??? Kata Bu Guru, belok itu cuma dua, belok kanan dan belok kiri..

Bapak : *^$#*&Q)()@(*@!#)@!#$!%*

About these ads
 
24 Comments

Posted by on July 8, 2008 in blogger, cerita, koncoitha, love, rumah

 

Tags: ,

24 responses to “Percakapan Bapak dan Anak

  1. Yari NK

    July 8, 2008 at 11:33 am

    Orang Bloon : Berapa jarak dari bumi ke bulan??

    Orang Pintar : 149 juta kilometer….

    Orang Bloon: Salah…. yang benar cuma 1000 kilo…

    Orang Pintar: Lho…. kok??

    Orang Bloon: Nggak percaya?? Ukur aja sendiri…. !! :P

    _________________________

    Orang Bego 1: Kalau orang mau naik sepeda motor apa yang harus dilakukan dulu??

    Orang Bego 2: Nyetarter motornya….

    Orang Bego 1 : Salah…….

    Orang Bego 2: Meriksa bensin…..

    Orang Bego 1 : Salah…….

    Orang Bego 2 : Lantas??

    Orang Bego 1 : Ya… orangnya harus berpakaian dulu dong…. :P

    =======
    Huehehehehe..pak yari emang komentator yang pinter :lol:

     
  2. Rita

    July 8, 2008 at 10:32 pm

    Huahaha… Ayah sama anak sama niat amat buat lelucon yang sama eo’nya yah… :D

    =======
    hueheheheh..ayah+anak sm2 ancor lebornye :P

     
  3. Laporan

    July 8, 2008 at 11:07 pm

    Wakakaka
    Sapa yang benar?
    Sapa yang salah?
    Tanya rumput yang bergoyang. wekekekek

    =======
    hmmm..bentar pak, saya cari rumput dulu :P

     
  4. prazze

    July 8, 2008 at 11:16 pm

    Belok atas belok bawah…
    Wah pak pulsanya habis kok disuruh cari telpon….
    #$%####

    ======
    wakakakak..gimana ya belok atas-bawah?? *oon mode on* :P
    bapak kan nelpon pake telpon kantor jadi gak habis donk :lol:

     
  5. ipk4cumlaude

    July 8, 2008 at 11:25 pm

    Wekekek…
    kocak kali kalau kejadian beneran.
    Jadi si Bapak nelpon buat apa? *hehe dibahas*

    =======
    huehehehe..si bapak kurang kerjaan :D

     
  6. Jenderal

    July 9, 2008 at 12:03 am

    keluarga yang bahagia pastinya …. :)

    =======
    yup, bahagia banget :D

     
  7. uwiuw

    July 9, 2008 at 1:14 am

    hahaha anak bapak sama aja :) aduh aklau aja hubungan sy ama bapak sy kayak gitu pasti seneng banget

    ========
    anak mengikuti jejak bapaknya :P

     
  8. suhadinet

    July 9, 2008 at 12:35 pm

    Lutu!!
    Tapi yang paling lutu waktu eNPe bikin puisi nama-nama Batak dulu itu…

    ========
    puisi yg Batak itu saya dapat dari teman

     
  9. achoey sang khilaf

    July 9, 2008 at 7:01 pm

    wakakak
    Bapak kalah ama anak :

    ========
    nggak kalah kok, posisi imbang satu satu :D

     
  10. septy

    July 9, 2008 at 7:11 pm

    wuekekekek….
    skornya bapak-anak masih 1-1 tuh…

    ========
    iya, skornya sama :D

     
  11. aze---

    July 9, 2008 at 7:22 pm

    wakakakakkaka

    slam kenal aja deh…..

    komen balik yah…..

    ==========
    salam kenal juga..
    ok, saya sudah komen balik :)

     
  12. Ronggo Tunjung Anggoro

    July 9, 2008 at 10:59 pm

    nagkaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk aku walah anak ma bapak kok blooon ibuknya gimana ya sabar buuuk

    ==============
    huehehhehe..si ibu punya tingkat kesabaran yang tinggi kok :D

     
  13. Sawali Tuhusetya

    July 10, 2008 at 2:00 am

    wakakakak :lol: bu ita memang punya sense of humor yang tinggi. salut deh bu.

    =========
    huehehhehe..iseng2 aja pak. lagi binun gak ada bahan utk posting :D

     
  14. Eka

    July 10, 2008 at 9:15 am

    hihihihi…. ada2 ajah nih si bapan n anaknya…

    =========
    huehehehehe…

     
  15. Kang Nur

    July 10, 2008 at 10:01 am

    :D

    =============
    *balas senyum* :)

     
  16. awan sundiawan

    July 10, 2008 at 11:10 am

    oh jadi kata Bu eNPe belokan itu ada dua? itu betul, ada berapa (kali) belokan dari rumah ke kantor? masa dua… :D

    =========
    kan gak pake BERAPA KALI :P

     
  17. aLe

    July 10, 2008 at 12:39 pm

    wekekeke :lol:

    ========
    hehehe :D

     
  18. achoey sang khilaf

    July 10, 2008 at 4:56 pm

    Kunjungi dan tulis prediksi sobat di:
    http://achoey.wordpress.com/2008/07/10/prediksi-lima-besar-partai-pemenang-pemilu-2009/
    Hatur nuhun :)

    =========
    bu guru sudah berikan tebakan lima partai besar :D

     
  19. ahsinmuslim

    July 11, 2008 at 8:00 pm

    masyaallah…
    bapak ama anak sama-sama gokilnya.
    gimana ya nanti cucu dan cicitnya, sama anehnya ato malah lebih?
    lucu-lucu. he..he…

    =========
    huehehehe..generasi berikutnya harus lebih baik *gokilnya* dari pada generasi sblmnya :P

     
  20. juliach

    July 11, 2008 at 10:12 pm

    Pinter juga itu anak…wakakaka…

    ===========
    iya, anaknya pinter seperti bapaknya :D

     
  21. Adhit

    July 12, 2008 at 5:34 pm

    huahahahahahahaha. numpang ketawa aja. g ada comment

    ========
    hihihihi…numpang ketawa aja bisa nambah komen, dhit :p

     
  22. Supermance

    July 14, 2008 at 6:47 pm

    hahahahahahhaha, ada ada aja, numpang baca yak

    Salam

    =======
    ya, silahkan baca..
    salam :)

     
  23. Nin

    July 16, 2008 at 5:07 pm

    Hehe… like father like son…

    =======
    yup ;)

     
  24. treen

    July 24, 2008 at 10:19 am

    lutchuuu… Tapi saya belum tahu lebih lucu mana antara bapak, anak dan yang membuat postingan ini.

    =======
    hahahahha..lucu yang membaca kali :P

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 113 other followers

%d bloggers like this: