Percakapan Bapak dan Anak

Standard

*Bapak sedang berada di kantor n anak di rumah. Dari kantor, bapak menghubungi anaknya ke telpon rumah*

Bapak : Nak, telpon bapak tadi kenapa nggak diangkat?

Anak : Kapan bapak nelpon??

*Anak merasa baru ini telpon rumah berdering, sambil ngecek log hape*

Anak : Nggak ada telpon masuk kok, di hape juga nggak ada.

*Anak penasaran n agak merasa bersalah jika sampai tidak mengangkat telpon dari bapak*

*Dengan santainya bapak menjawab..*

Bapak : Mana bisa ngangkatnya, telpon bapak kan di kantor sedangkan kamu di rumah..! Huehehehehe…

Anak : Waaa…bapak ngerjaiiiin..

Anak : Pak, saya mau tanya hal penting tapi bapak jawab dengan jujur ya?

Bapak : Iya, kamu mau tanya apa?

Anak : Dari rumah menuju kantor bapak ada berapa belokan?

Bapak : *sambil mikir* Hmmm..dari rumah, kamu belok ke Jalan Damai, pas simpang tiga belok ke arah Mesjid, lurus aja sampai ada bundaran. Trus kamu belok kanan, menuju Mall. Nah, di kiri parkiran Mall, ada Jalan Bahagia. Kamu masuk jalan itu,ketemu deh kantor bapak. Paham?

Anak : Bapak kok jawabnya ribet banget??? Kata Bu Guru, belok itu cuma dua, belok kanan dan belok kiri..

Bapak : *^$#*&Q)()@(*@!#)@!#$!%*

About these ads

24 responses »

  1. Orang Bloon : Berapa jarak dari bumi ke bulan??

    Orang Pintar : 149 juta kilometer….

    Orang Bloon: Salah…. yang benar cuma 1000 kilo…

    Orang Pintar: Lho…. kok??

    Orang Bloon: Nggak percaya?? Ukur aja sendiri…. !! :P

    _________________________

    Orang Bego 1: Kalau orang mau naik sepeda motor apa yang harus dilakukan dulu??

    Orang Bego 2: Nyetarter motornya….

    Orang Bego 1 : Salah…….

    Orang Bego 2: Meriksa bensin…..

    Orang Bego 1 : Salah…….

    Orang Bego 2 : Lantas??

    Orang Bego 1 : Ya… orangnya harus berpakaian dulu dong…. :P

    =======
    Huehehehehe..pak yari emang komentator yang pinter :lol:

  2. Huahaha… Ayah sama anak sama niat amat buat lelucon yang sama eo’nya yah… :D

    =======
    hueheheheh..ayah+anak sm2 ancor lebornye :P

  3. Belok atas belok bawah…
    Wah pak pulsanya habis kok disuruh cari telpon….
    #$%####

    ======
    wakakakak..gimana ya belok atas-bawah?? *oon mode on* :P
    bapak kan nelpon pake telpon kantor jadi gak habis donk :lol:

  4. Wekekek…
    kocak kali kalau kejadian beneran.
    Jadi si Bapak nelpon buat apa? *hehe dibahas*

    =======
    huehehehe..si bapak kurang kerjaan :D

  5. hahaha anak bapak sama aja :) aduh aklau aja hubungan sy ama bapak sy kayak gitu pasti seneng banget

    ========
    anak mengikuti jejak bapaknya :P

  6. masyaallah…
    bapak ama anak sama-sama gokilnya.
    gimana ya nanti cucu dan cicitnya, sama anehnya ato malah lebih?
    lucu-lucu. he..he…

    =========
    huehehehe..generasi berikutnya harus lebih baik *gokilnya* dari pada generasi sblmnya :P

  7. lutchuuu… Tapi saya belum tahu lebih lucu mana antara bapak, anak dan yang membuat postingan ini.

    =======
    hahahahha..lucu yang membaca kali :P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s