RSS

INDOMIE MENGANDUNG PLASTIK… udah tau?

18 Jun

DARI SEORANG TEMEN
Buat yang suka makan Indomie…INDOMIE MENGANDUNG PLASTIK.

Ini saya forward karena saya anggap penting…..

Informasi dari seorang dokter:
Keluarga kami berhenti mengkonsumsi mie instan sejak lebih dari 5 tahun yang lalu setelah mengetahui tentang adanya BAHAN PLASTIK yg terdapat dalam mie instan tersebut.?
Berikut pengakuan Dr. Suyadi dari RSCM, Jakarta :
Awalnya, keluarga kami adalah keluarga penggemar mie, apalagi kebetulankami suami-istri bekerja. Karena sibuk maka mie instant menjadi pilihan utama makanan kami sekeluarga.

Namun sejak kami menemukan bahan PLASTIK dalam mie instan tersebut, kami langsung berhenti mengkonsumsinya. Penelitian laboratorium Fakultas Kedokteran Univ. Indonesia membuktikan bahwa 100%, atau seluruh sample mie instan yang beredar di pasaran MENGANDUNG BAHAN PLASTIK yang tentunya sangat berbahaya bagi pencernaan.

Dr. Hasan Budiman, kepala laboratorium Fakultas Kedokteran UI menyatakan, bahwa dalam seluruh sampel yang diambilnya di pasar swalayan, toko-toko, dan warung di wilayah DKI dan sekitarnya ditemukanbahan plastik yang tidak mungkin bisa dicerna dalam sistem pencernaan kita. Luas diketahui bahwa plastik adalah bahan yang tidak mungkin teruraisecara alamiah, dan merupakan bahan yang sangat
berbahaya untuk dikonsumsi. Yang mengejutkan, bahan-bahan plastik tersebut
tidak jauh berbeda dengan bahan plastik PEMBUAT ALAT KEPERLUAN RUMAH TANGGA!!!
Karena sifatnya yang tidak bisa diurai, maka plastik yang telanjur dikonsumsi akan menetap dalam tubuh kita dan ciri-cirinya dapat diketahui secara langsung.

Dalam beberapa kasus, wajah para penderita yang terlalu banyak mengkonsumsi Mie Instan yang mengandung plastik dilaporkan makin mirip dengan ember,walaupun juga ada yang mirip gayung bahkan sudah sering kita dengar seseorang menanggapi pertanyaan dari temannya dgn kata “emmberrr…?”

Jumlah plastik yang ditemukan dalam mie instan tersebut sangat beragam, mulai dari 2 sampai 5 plastik per kemasan. Namun umumnya, plastik-plastik tersebut ditemukan dalam ukuran relatif kecil, dilengkapi dengan
tulisan di atasnya, misalnya; Bumbu?, Saus Cabe ?, MinyakSayur? dan sebagainya

Hehehehe……..serius bener sih……..

About these ads
 
25 Comments

Posted by on June 18, 2007 in eXPi, koncoitha, uncategorized

 

25 responses to “INDOMIE MENGANDUNG PLASTIK… udah tau?

  1. chi_chiez

    July 10, 2007 at 6:06 am

    aku udah tau koq INDOMIE mengandung plastik, soalnya aku pernah kerja di Indofood, cuma dianggap berbahaya kalo mengkonsumsi langsung (tanpa dibuka bungkusnya, tanpa dimasak, tanpa bagi² teman)

    Tuh kan bener bahaya! Udah ada saksi dari pihak Indofood. Huehehe

     
    • -y@N!-

      May 6, 2009 at 4:11 pm

      apalagi kalo makannya tanpa membuka bungkus utamanya ya.. langsung wassalam d.. nyangkut di tenggorokan.. heuheuueue

       
  2. Yari NK

    August 27, 2007 at 5:45 am

    Huehehehe…. dikirain beneran, nggak tahunya, nggak tahunya! Embeeeer deh! :D

    wakakak tertipu ya :D

     
  3. meutia anisa

    September 15, 2007 at 7:44 am

    bikin kaget aja

    kekekek.. :-D

     
  4. ginan

    September 26, 2007 at 8:10 pm

    Wekekeke…!!!!!! POSTING INDOMIE ENAK | GINAN
    http://ginan.wordpress.com/2007/08/26/makan-indomiebahaya/

    Salam Kenal…!!!!

    BLOG | CIANJUR

    salam kenal juga…

     
  5. neng nopi

    November 3, 2007 at 3:34 am

    dudut!! bikin kaget aja!!!!!!

    hehe..tapi gak jantungan kan?? :D

     
  6. Name (required)

    December 3, 2007 at 5:00 am

    Submit comment

     
  7. Yopu

    June 10, 2008 at 12:52 pm

    paling2 tuh dokter beli mie dipinggir jalan

    makanya beli yg ada mereknya dong

    lagian kalo ada plastiknya pasti air saat merebusnya mengandung minyak,padahal sifat minyak kan bertolak belakang dengan air,dngn kata lain jika mengandung plasti air rebusanya bakal muncul minyak yg mengambang…..
    =======
    huehehhee..serius amat nanggapinnya :P

     
  8. utchanovsky

    July 1, 2008 at 11:51 pm

    Tetep aja ah, gak mau ambil resiko

    ======
    resiko ditanggung masing2 :P

     
  9. Nopenope

    April 7, 2009 at 12:43 pm

    hwaaaa… gw suka banget ama indomie nihh gimana dunk…. OK deh aku akan kurangi. thanks infonya y?

     
  10. dee

    May 19, 2009 at 11:38 am

    sialan..kirain beneran,neh gara2 tmenkuw yg ksi kbr burung ! pantesan muka temenku mirip burung hhehehehhe

     
  11. syamsul

    July 5, 2010 at 1:59 pm

    woooooooooooooooooo,.,.,l, kiraen brita apaan ??? trnyata boongan gurau ja. mana uda serius bacanya

     
  12. june mellawati

    October 12, 2010 at 6:57 pm

    yang bener bila suka mengkonsumsi mie instan bikin gueee…..endut tau alias gembrot
    he he he……………….

     
  13. avansa

    October 12, 2010 at 8:34 pm

    bajigur,, ketipu aku…

     
  14. eka darussalam

    October 12, 2010 at 8:45 pm

    KOPLAK……………………….

     
  15. SULE HADI

    October 12, 2010 at 10:14 pm

    saya jadi trauma kalau makan mie instan, mungkin semua merek mie mengandung bahan yang sama

     
  16. Paulus Soedaryono

    October 12, 2010 at 11:47 pm

    Kalau kami , sering dikandung plastik, yaitu pada saat hujan kita pakai jas hujan plastik. Sampai ditempat tujuan kita buka plastik, dilahirkan dari kungkungan plastik itu.

     
  17. yudo

    October 13, 2010 at 5:51 am

    CONGOK !!!!!

     
  18. frankz

    October 13, 2010 at 9:39 pm

    JAAAAYUSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  19. aul

    October 21, 2010 at 9:59 am

    Tai luh,gw tuh beneran butuh info yg benar2 akurat

     
  20. ayik

    October 21, 2010 at 2:35 pm

    wkakakakakakak……fresh bgt!!!

     
  21. Askhana shaki

    June 28, 2013 at 9:54 pm

    Taplakkk…!!! Gak bermutu bgt sih biqin blog.. :x

     
  22. Soeroso

    January 16, 2014 at 1:22 pm

    Wkwkwkkkkkkk !!! Kocak BaNGett , kukira beneran dah 2 rius bacanya …. Ending-Ending malah ……. Oke Deh

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 112 other followers

%d bloggers like this: